Kamis, 13 Juni 2013

Perkembangan transfer juventus dan klub serie A


Carlos Tevez


tutto sport edisi kemarin membahas tevez yang memberikan persetujuan untuk juventus dan ac milan dalam usaha menggaet dirinya. Setelah sempat mencapai kesepakatan personal dengan juventus-4 tahun kontrak dengan gaji setelah pemotongan menjadi €6m/musim, Galliani yang mewakili ac milan panik dan mengungkapkan kekhawatirannya jika tevez akan ke juve. Manchester city yang memang tertarik pada el sharrawy di goda ac milan demi merusak isu transfer tevez ke juve, karenanya pihak city menawarkan uang plus tevez jika milan mau melepas el sharrawy. Galliani besar kepala, selain yakin kalau tevez tak akan menghiantinya dan pindah ke juventus, dia juga punya kartu As berupa el sharrawy. Tidak cukup sampai di situ, dalam usaha memanas-manasi city, Galliani hari ini kepada media menyatakan bahwa el sharrawy masuk daftar jual jika ada tawaran yang cocok.
Kamuflasenya adalah napoli tapi saya yakin Galliani membidik kepentingan lebih besar-di banding menjualnya pada klub milik de laurentis yang belum tentu sanggup menebus harga el sharrawy- yaitu pihak city supaya mau menaikan jumlah tawarannya. Terori kedua saya adalah Galliani ingin menjual mahal el pharaoh demi bisa mendapatkan uang €40m untuk membeli kembali thiago silva yang mereka lepas ke PSG tahun lalu dengan banderol €42m. Tutto Sport mengklaim pihak juventus masih percaya tevez akan menghormati kesepakatan personal yang telah mereka buat Galliani mengatakan " dia (tevez) takkan menghianati kami.." mengingat pada januari milan hampir mendapatkannya dan relasi baik itu terjaga sampai sekarang. Kemana kamu akan pergi tevez?



Gonzalo higuain

dalam pertemuan terakhir antara presiden agnelli dan presiden madrid, florentino perez tercapai kesepakatan juventus akan mendapatkan higuain dengan mahar sekitar €24m dan di angsur selama 4 kali. Ini formula yang sama seperti yang di pakai ac milan dalam mendatangkan mario balotelli. Kesepakatan sudah tercapai tapi pengesahan perpindahan higuain harus menunggu Real madrid mendapatkan pelatih baru. Menurut pendapat saya, ini hanya alasan madrid saja karena dalam rentang waktu madrid mencari pelatih baru bisa saja higuain di gunakan dalam kepentingan transfer mereka seperti menarik minat Arsenal lagi karena tujuan utama penjualan higuain adalah untuk mendapatkan dana segar demi mendukung ambisi madrid mendatangkan gareth Bale. Di gantungnya juventus jelas memiliki banyak arti dan bukan hanya harus menunggu madrid mendapat pelatih baru saja, keberhasilan mengakuisisi higuain juga bergantung kepada berhasil tidaknya mereka mendapatkan luis Suarez dari liverpool. Jika madrid gagal mendapatkan Suarez bukan tidak mungkin perpindahan higuain takkan terealisasi karena Suarez di proyeksikan untuk menggantikannya.
Higuain sendiri sudah setuju untuk bergabung ke turin dan seperti tevez, beberapa waktu lalu dia telah mencapai kesepakatan personal dengan juventus. Sekarang semua tergantung madrid.


Stevan jovetic

berbelit dan panjang, itulah kata yang tepat menggambarkan proses negoisasi transfer jovetic. Mungkin situasinya tak akan serumit sekarang andai saja pemilik fiorentina, andrea della valle tidak memiliki kebencian yang mendalam pada presiden muda juventus, andrea agnelli beserta juventus. Berbagai cara sudah coba di keluarkan bepe marrota untuk merayu manajemen fiorentina tapi della valle terus mempersulit negoisasi transfer ini. Jovetic sendiri sudah menyatakan ingin tetap bermain di italia dan dia pun telah memilih juventus jika dia hengkang dari la viola.pernyataan jojo ini membuat manajemen viola berang sehingga foto dirinya tidak di masukan dalam print-out tiket stadion untuk musim depan. Bahkan karena wawancaranya baru-baru ini kepada gazzetta dello sport, fiorentina mendenda jovetic dan menuduh harian yang berbasis di kota milano itu sebagai pro-juve. Della valle Depresi. Tawaran teranyar juve berupa €20m plus marrone pun di tolak padahal formula ini di pake marrota karena tahu kalau viola akan kehilangan pizzaro yang sudah menyatakan akan hengkang musim depan. Viola akan membutuhkan pengganti dan marrota sudah benar dengan memasukan marrone dalam kesepakatan tapi keangkuhan fiorentina semakin menjadi setelah mereka menemukan alternative pengganti pizzaro berupa veteran milan, massimo ambrosini. Ac milan telah mengumumkan akan melepas ambrosini musim panas ini, di antara banyak tawaran, fiorentina salah satunya. Menurut pengamat transfer, Gianluca di marzio hari ini, Moreno roggi(agen ambrosini) akan bertemu direktur olahraga fiorentina, Prade untuk mendiskusikan kemungkinan ambrosini ke artemio franchi. Kembali ke jojo, menurut tutto mercatoWeb, fiorentina menawarkan jovetic pada penguasa bundesliga dan juara bertahan liga champion, bayern munchen untuk di tukar dengan mario gomez yang mereka minati tapi di kabarkan bahwa bayern hanya akan menjual Gomez bukan menukarnya. Saya tidak tahu kapan thriller ini akan berakhir, entah della valle yang lelah menyerah melepas jojo ke juve atau marrota yang akan meninggalkannya. Just wait n see.

 So,
di antara ketiga incaran besar ini(tevez, higuain, dan jovetic) siapa yang paling realistis untuk di datangkan ke juventus stadium? saya pikir higuain yang paling besar peluangnya karena faktor gaji, umur dan relasi yang baik dengan real madrid. Higuain pilihan paling realistis saat ini. Tevez bisa menjadi back upnya. Jovetic akan sulit dan mahal jadi saya tidak yakin. Tapi siapapun itu di antara ketiga pemain ini yang akan datang, saya percaya mereka akan sangat membantu musim depan. Dont give up,bepe!

Isu lainnya;

1. Rubinho akan tetap menjadi kiper ketiga juventus musim depan, agennya akan bertemu perwakilan juve hari ini

2. Juve kemungkinan akan tetap meminjamkan bek tengah, Masi di ternana(serie , menurut Giornale dell'umbria

3. Official; eks pelatih lille, Rudi garcia menjadi pelatih As roma musim depan dengan dua tahun kontrak

4. Milan dan chievo akan memperbaharui kontrak kepemilikan bersama Paloschi, dia akan tetap di Chievo musim depan (via Gazzetta dello sport

 5. SportMediaset melaporkan bahwa chelsea siap menebus klausul buy out Cavani sebesar €63m. Di kabarkan, nantinya uang hasil penjualan Cavani akan di gunakan Napoli untuk membeli el sharrawy dari milan. SportMediaset juga mengatakan bahwa napoli telah mengajukan tawaran €30m untuk el sharrawy. Gawatnya bagi juve, jika el sharrawy laku di jual dengan harga di atas €30m, milan akan dengan gampang membeli tevez untuk menggantikan sharrawy

 terima kasih sudah membaca blog pertama saya. mohon bantuannya semuanya.

follow my account @rajahkalacakra

forza juve!

1 komentar:

  1. kalo ada pertanyaan silahkan saja..

    saya bertanggung jawab atas apa yang sudah saya tulis

    BalasHapus

Adsense Menu